{buku} Buka Usaha Nggak Kaya Percuma

Seri Kiat Praktis Perencanaan Keuangan"BUKA USAHA NGGAK KAYA? PERCUMA...!"5 Kiat Praktis Mengelola Penghasilan sebagai PengusahaOleh: Safir Senduk - terbaru

Penerbit: PT Elex Media Komputindo Terbit Cetakan Pertama: Kamis, 29 Juni 2006 Harga: Rp 27.800,- (192 halaman)
CETAKAN PERTAMA TELAH HABIS DIPESAN.... MEMASUKI CETAK ULANG YANG KEDUA...!!! DAPATKAN SEGERA SEBELUM KEHABISAN...!!!
Banyak orang bilang buka usaha pasti bikin kaya karena penghasilan yang didapat dari usaha seringkali bisa lebih besar daripada gaji seorang karyawan. Kenyataannya, tidak semua pengusaha bisa jadi kaya sekalipun penghasilannya besar.
Dalam buku ini ada 5 kiat agar seorang pengusaha bisa jadi kaya: 1. Pisahkan Keuangan Usaha dengan Keuangan Pribadi 2. Kendalikan Pemasukan dan Pengeluaran Anda 3. Proteksi, proteksi, proteksi 4. Miliki Investasi Lain Selain Usaha 5. Lakukan Analisis Ketika Ingin Membuka Usaha Baru
Disajikan lengkap dengan contoh kasus serta langkah praktis untuk setiap kiatnya, buku ini pantas menjadi pegangan bagi Anda yang memiliki usaha sendiri dan ingin mengelola penghasilan yang didapat agar bisa jadi kaya. ------------------------------------------------------------------------- "Inovatif...! Baru kali ini ada buku yang memberikan saran bagi pengusaha tentang bagaimana cara mengelola penghasilan dari usahanya agar bisa jadi kaya. Safir Senduk ternyata selalu punya resep yang jitu untuk itu."
Dr. Ir. Wahyu Saidi, Msc.Alumni ITB - Tukang Bakmi
"Asli bagus banget...! Kiat-kiat di buku ini memberi solusi bagi mereka yang menjalankan usaha untuk bisa mengelola uangnya dengan baik!"
Rina GunawanArtis - Pemilik Wedding Organizer
“Sangat menarik... buku ini membuktikan bahwa membuka usaha bukan jaminan untuk jadi kaya. Yang menjamin adalah bagaimana mengelola penghasilan yang didapat dari usaha itu. Penting untuk dibaca...!"
IsdiyantoPemimpin Redaksi - Majalah Wirausaha & Keuangan
-------------------------------------------------------------------------
Safir Senduk adalah seorang Perencana Keuangan yang bertugas membantu perorangan dan keluarga dalam mencapai tujuan-tujuan keuangan mereka. Ia adalah pendiri Safir Senduk & Rekan, sebuah Biro Perencanaan Keuangan yang pertama di Indonesia. Selain melayani klien, ia telah berbicara di depan ribuan orang - baik dalam bentuk seminar maupun pelatihan - tentang perencanaan keuangan. Ia juga mendirikan situs www.perencanakeuangan.com, sebuah situs perencanaan keuangan yang terbesar dan terlengkap di Indonesia.

Komentar