Tiada kata menyerah

Salam funtustic TDA Joglo.
bagaimana khabar-teman-teman semua tep semangat ya....
"Tiada kata menyerah" itulah yang selalu memotivasi saya dalam memegang komitmen saya untuk tidak terjun lagi dalam zona yang penuh ikatan yaitu jam kerja yang sangat mengikat, apa ini terlalu ideal ya....? sejak selepas dari perusahaan besar dibatam yang menawarkan perpanjangan karena kenal dengan TDA, Eu dan MOmentum di batam saya berkomitmen untuk lepas dan akan usaha sendiri.
ternyata usaha memang tidak segampang yang diomongkan tetapi tidak ada yang mustahil kalau kita berani melakukan.
Beberapa usaha pernah aku lakukan, kegagalan sepertinya sudah biasa..., tep tawakal dan istiqomah dengan komitman yang saya pegang. sekarang ini adalah masih bergerak dibidang jasa keahlianku dibidang hobi dan baground pendidikan.
 
Pendidikan berlatar belakang elektronika sebagai dasar aku membuka jasa repair elektronika dari perlatan rumah tangga sampai dengan HP.
Berlatar Hobi, saat ini sebagai pelatih ektra kurikuler di sekolah dalam bidang beladiri.
dibalik semua itu kata pak roni " kita harus FUN" memang usaha ini yang baru Fun, meskipun pas-pasan kadang minus tetapi saya yakin " Allah maha pemberi"
" Ya Allah berilah kelancaran kami dalam menjemput rizki yang kau berikan" berilah segala kemudahan kami dalam menjalankan usaha untuk kehidupan di akherat nanti"
teman-teman saya mohon doa semoga segala urusan yang sekarang ini saya hadapi segera selesai.
Pantang mundur.... Bismillah.
 

Trimuriana

081904140009

08886925397

www.trimuriana.blogspot.com

YM: trimuriana

 

Komentar