Teman Perjuangan Tda Joglo " Full TDA"

Dear All,


Setelah melalui pemikiran panjang dan sholat Istikharah selama 3 malam berturut-turut, saya dan istri berketetapan untuk menjadi Full TDA. Kemarin tanggal 23 November 2009, saya memajukan diri untuk mundur dari perusahaan tempat saya berkerja, yang selama 6 tahun ini telah memberikan banyak fasilitas dan gaji yang cukup lumayan untuk ukuran saya. Bismillah, saya ucapkan dalam hati, pada saat saya maju ke direksi untuk menyerahkan surat pemajuan diri saya. Dalam surat tersebut saya efektif resign tanggal 30 Desember 2009, jadi masih 1 bulan perusahaan bisa mencari pengganti saya.

Planning saya setelah full TDA, saya akan lebih banyak bersilaturahmi dan belajar dengan teman-teman semua. Silahturahmi bawa rejeki, itulah yang akan saya kejar setelah tidak lagi menjadi orang kantoran. Untuk sementara saya akan berkantor dirumah, saya dan istri saat ini sedang menyulap ruang tamu kami menjadi ruang kantor yang cukup representatif.

Terimakasih juga untuk teman-teman MM Bekasi II (Pak Irwan, Boss Aif, Ihim, Pak/Bu Tris, Bu Endang, Bu Evi Yos)yang telah memberikan support kepada saya dalam mengambil keputusan ini. Tanpa support mereka tidak mungkin saya berani mengambil keputusan besar ini.

Memang benar Full TDA bukan tujuan utama tetapi excess dari bisnis yang saya jalankan, saya pikir sudah tidak mungkin lagi saya berada di dua kaki, apalagi dengan target bisnis yang saya buat tahun depan rasanya tidak adil buat perusahaan untuk menggaji saya padahal hati saya sudah tidak lagi berada diperusahaan tersebut.

Mohon doa restu teman-teman semua, semoga keputusan yang saya ambil membawa berkah bagi saya dan keluarga,amin.

Tks
Brgds
Imansyah Sutrisno
http://wulandarispa.com
http://iman-ss.blogspot.com

Komentar

Judo mengatakan…
Semoga sukses Boss...jadi TDA itu betul-betul kenikmatan yang tiada tara.

Salam sukses

Judo
http://ikanasap.wordpress.com
http://chicakcommunication.wordpress.com