Maret 14, 2010

Karena Tak Bisa IKut Milad TDa4 ( Akhirnya Ikut lho )

Bismillahirahmanirahim.
Setahun yang lalu karena dipaksa mas Tri Muriana untuk datang ke Jakarta disanalah semangat menjadi enterpreuneur penuh semakin berkobar. Kenangan berorasi di bundaran HI walau saat itu hanya sekitar 50 orang namun semangat berbagi sangat terasa.
Tak terasa sudah satu tahun berlalu dari moment tersebut dan sayangnya kemungkinan diriku tak dapat datang dalam MILAD TDA yang rencana lebih heboh dari sebelumnya.Pembicara tahun lalu seperti pak Bob Sadibo, Pak Haji Allay, Pak Nukman Lutfie, Pak Jamil AZZAini, Ustad Lihan," kentrung"nya Ratu Herbal ibu Ningharmanto, PILAR, Pak Yusef Hilmi dan Semua yang menyulut semangat enterpreunuer itu rupanya akan dilanjutkan oleh orang orang hebat seperti pak Yusuf Kala, Tiffatul sembirin, dan beberapa tokoh hebat lainnya.
Disisi lain...
Kini Jogja tempat diriku tinggal yang sebelumnya kegiatan TDA sempat fakum mulai memperlihatkan geliatnya. Walau gerakan TDA Jogja didominasi pejuang baru dan berjiwa muda namun TDA Jogja yang sempat menurun grafiknya kini kian berkibar. Semangat berbagi dan kepercayaan tinggi dari masing masing anggota kian terbina dan tumbuh. Demikian sumbang saran dan kritik membangun yang diberikan para senior TDA Jogja(Joglo) kepada pribadi anggota TDA Jogja langsung atau tidak langsung secara sadar atau tidak sadar mampu mencambuk Pribadi TDAers JOgja menjadi sebuah komunitas yang memberikan manfaat.

Ada sebuah hal yang sayang ambil hikmahnya karena ketidak hadiran ke MILAD TDA Tahun 2010 ini. Yang terpenting yang saya dapatkan dari kegiatan MILAD adalah ilmu yang bermanfaat, semangat dan optimisme yang tinggi untuk berani mengambil sikap. Ikhlas untuk berbagi, ulet dan pantang mundur serta cerdas dalam menyikapi situasi.Kehangatan dan keakaraban serta kepercayaan tinggi dari anggota omunitas TDA sangat terasa disaat-saat acara besar seperti itu.
Dan yang terakhir yang adalah HATI HATI dengan MILAD bagi anda yang amphibi seperti waktu saya ikut tahun lalu karena setidaknya target RESIGN akan hadir dalam agenda anda. Salam sukses..

Bila semangat berbisnis berbisnis dan berbudaya "berbiisnis berbagi menbar rahmat " sudah menghiasi langit langit TDA Jogja rasanya setiap hari adalah MILAD untuk TDA.

Ayoo...rekan rekan TDA JOgja yang berangkat ke MILAD .... show your soul (opo...maksute..?)...

Saya ucapkan terimakasih buat sedulur semua yang langsung atau tidak sdar atau tidak telah memberikan ilmu dan saran serta sumbang saran kepada saya hingga kini saya berani mengaku sebagai seorang TDA Full. Mas Trimuriana, Pak Bambang Triwoko, Pak Yusef Hilmi, Pak Harmanto, Bu Ning Harmanto, Pak Hadi Kuntoro, Pak Agus heksa, Pakde Slamet Raharjo, Mas ANdhika harya, Den mase Arul, Mas Fadli, Mas Seta, Mbak Iffah, Bos Satriyo dan Qiqi, Teman lamaku Rohanie, Nurmahmud, Irwan Dhanarto, Teman teman JPMI, rekan rekan aluni MAN, Jarmo samudro, Yoyok Sancoyo, Mantan Bosku Bp. Tan Jung Fung, Pak Sriwidodo, Bangkit, Dedi, dan spesial buat IStriku tercinta yang berani menantang diriku untuk resign.


Kukuh Yuli Muriana
tanks buat semuanya...hari ini rasanya seneng banget dapet kabar dari mas seta yang udah aku konfirmasi via telephone bahwasanya diriku dapet tiket Gratis berangkat ke Jakarta (kayak IDOL aja yah..he..he..) subhanallah...do'aku dijawab oleh Allah...(rasanya pingin nangis) Terimakasih buanyak ya Allah...dan terimakasih semua sedulur.
Buat mas Fadly...terimakasih sarannya boleh juga tuh...
Ayoo...semangat.....
20 hours ago · Report

Tidak ada komentar: