Juni 13, 2012

EM EL EM Menggodaku

Salam Dahsyat Super luar biasa. waktu berjalan seperti mengalir biasa saja. Sudah mulai berbahaya dengan kenyamanan yang sepertinya belum menuju IMPIAN yang didambakan. Waktu yang diberikan 24 jam yang sama ini terasa belum maksimal digunakan. Rutinitas dalam Syiar dan memberikan manfaat ke yang lain luar biasa. 
Kegiatan syiar dengan Tapak Suci Putera Muhammadiyah yang full seminggu msh belum bisa ku duplikasikan ke kader-kader yang sudah ada. Ternyata sulit untuk menduplikasi semangat berjuang syiar di Tapak Suci..
Ditengah kegiatan dalam mendampingi aktifitas di silat dipertemukan dengan bisnis MLM, yang awalnya ingin  hanya mencoba produknya saja tetapi melihat system dan peluang yang ada membuat gundah untuk mencoba menjalankannya. Bisnis dengan system MLM awalnya adalah bisnis yang tidak akan aku sentuh sama sekali karena ada bberapa pengalaman yang tidak baik pernah melanda di keluarga dengan bisnis ini. Tetapi dulunya adalah system Money Game yang ada.
Mental Block yg terbentuk adalah MLM adalah bisnis yang tdk jelas, sering penipuan, merugikan yg ada dibawahnya. Tetapi melihat bisnis ini ada sertifikat Syariah dari MUI membuat aku ingin mencobanya. dan Akhirnya JOINlah aku dengan bisnis ini. Kegundahan keraguan msh saja menyelimuti. Kaset, Video Testmony perjalanan orang yang sukses dinisnis ini sudah aku coba lakukan, tetap saja msh belum jebol juga mental block ini.
Melihat jauh kedepan besar juga keinginan untuk mencobanya.... " Bismillahirrohmanirrohim......."
Ya Allah ... Kalau memang ini manfaat dan menjadikan terbaik, dekatkanlah, jauhkan dari rasa ragu-ragu di dalam hati ini. ingin rasanya ku mncoba selanjutnya bisa menjadi jalan untuk membnatu kader-kader dan orang lain disekitarku. Amiiiiin.
KU selalu menco apa yg tdidak bisa di dunia ini jika kita mau dan mau untuk mencobanya.

Tidak ada komentar: