Perjuangan

Salam Sukses.
Refleksi dan evaluasi perjalanan waktu yg telah dilalui sampai saat belum tahu sampai akapan hrs segera dirubah jalannya.
Setiap hari sellau berjuang dan berjuang, tetapi niatan iklas dan sabar terkadang terkikis oleh sebuah " Kebutuhan yg selalu mendesak". KOndisi yang ada terkadang memang harus disyukuri, tapi apalah dayaku sebagai manusia biasayang jauh dari sempurna.
Berangkat pagi pulang malam selalu kulalui sebagai rasa syukur tetapi lelah seperti jalanya robot yng terkadang drop karena baterynya habis.
Harapan perjuangan dalam memajukan sekolah tercinta supaya kedepan ada masa depan yang jelas dan arah yg lebih baik, tetapi organisasi blm bisamengakomodir itu, idealisme muda dalam mencapai suatu tujuan ternyata tidak semudah yang dibayangkan. Terpaan angin badai, halangan rintangan selalu saja ada. tetapi apa boleh buat inilah yg terjadi.... haruskah ku melepas semuannya ntuk merubah jalan hidup yg ada....
Prestasi yg kuukir di Tapak Suci sebenarnya membanggakan, sayang sekali idealisme yg ada belum sejalan dengan jalannya organisasi yang ada. dan hasilnya adalah terpincang-pincang.

sepertinya harus membuat ACTION PLAN BARU, semangat yg sempat membara dan pudar segera dibakar kembali. Semangat Socialpreneur hrs diimbangi dengan ENTERPRENEUR. langkah demi selangah sudah mulai dijalankan, cuman waktu yg msh blm mengijinkan. harus dilepas salah satu tanggung jawab ini ke yang lain. ku menyadari aku bukanlah seorang SUPERMAN, tetapi impianku setinggi HIMALAYA... allay nih.
OPTIMIS... KEEP FIGHT SPIRITS to FREDOOOM TIME

Komentar