November 04, 2013

TITIK BALIK ...


Hari kamis 31 November 2013 adalah titik balik dimana antara doa, harapan yg mulai surut bangkit kembali dngan dihadirkannya sebuah keajaiban dan rejeki yg tidak disangka-sangka.
Ujian yg datang bertubi-tubi dimulai dari bulan puasa / agustus 2013 yg membuat air mata hapir kering menetes, harga diri ini sudah tdk dipikirkan lagi, yg ada fight bertarung untuk sebuah kebenaran dan melepaskan target-target yg dulu pernah dipasangkan.
Target untuk membangun sekolah muhammadiyah hrs diturunkan kecepatanya sampai level bawah.....
berita miring yg keluar membuat diri ini semakin kebal untuk menghadapi....

Hari itu datang kembali sebuah kesempatan dimana , kesempatan itu datang 3 tahun lalu , sebuah harapan doa yg terkabul, hampir setiap saat berdoa untuk dikarunia seorang " Momongan....., sampai titik akhir berencana untuk adopsi..... kesana kemari mencari informasi. dengan tiba-tiba datangnlah berita ada seorang anak yg ditinggal mati IBUnya, dng penuh haru dan menangis kita berniat mengasuh anak itu dan sepakat untuk dibawa pulang dengan pertemuan keluarga. BAGAIKAN PETIR menyambar ... kahdiran anak itu ditolak MERTUA dan dikembalikan . Titik paling bawah yg kemudian memutuskan sebuah KEPASRAHAN luar biasa dengan mengabdikan sepenuhnya waktu, tenaga materi untuk syiar pengembangan perguruan dan pendidikan.
3 Thn berlalu, kesibukan -kesibukan selalu menyertai kami, kehadiran anak-anak didik yg semangat menghibur kami untuk selalu bersemangat. berjuang..... tetapi badai . tobe contunios....

Tidak ada komentar: